Baccarat fixed play_Online Casino Baccarat_Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Keunikannya TThe strongest baccarat playhe strongest baccarat playcewek memang The strongest baccarat playtak ada habisnya. Salah satunya soal kebiasaan cewek saat di dalam toilet umum. Ada alasan tersendiri kenapa cewek sering bisa lama sekali di dalam toilet. Bukan cuma karena sedang buang air atau dandan saja, tapi ada banyak juga fenomena lain yang selama ini tak diduga-duga, khususnya oleh cowok. Fenomena yang kalau cowok tahu pun bisa membuatnya gagal paham dan garuk-garuk kepala. Sementara bagi cewek sendiri, semua hal itu sudah biasa.

Boleh minta nggak?

Kenapa lagi emangnya dia?

Kalau cewek berbagi kamar mandi dengan temannya sih sudah biasa. Kadang malah jadi ajang curhat dadakan, membuat keperluan buang air kecil, mandi atau sekadar merapikan baju bisa berlangsung lebih lama.

Nanti pas makan siang cerita lagi pokoknya.

Padahal tak saling kenal dan memang cuma ketemu pas di toilet itu saja, tapi cewek-cewek ini tetap meminjam sekaligus meminta perlengkapan make-up dengan santainya.

Aku sebel banget deh sama si Mus.

Cari muka ke siapa lagi dia?

Iya biasa cari muka lagi tadi.

atau

Eh…. eh…. ada orangnya, (sambil berbisik-bisik)

Udah miring-miring ke kanan ke kiri dan duduk rapat sekali, tapi ternyata suara kentut yang keluar terdengar nyaring. Kadang suaranya jadi lebih berirama karena sedikit tertahan. Wanita pun mengeluh dalam hati, “duh kedengeran nih…”

Mbak, jangan masuk ke kamar mandi itu. Di pinggir WCnya ada bercak darah mens gitu….

Tisu berserakan di mana-mana atau ada bekas darah menstruasi bahkan pembalut bekas yang entah kenapa tercecer. Semua sudah biasa.

Oh, silakan….

Bau apa sih nih?

Kira-kira begitulah beberapa fenomena yang sering terjadi di toilet cewek yang pasti nggak terjadi di toilet cowok kan?! Hehehe….

Hmmm, Mbak punya minyak wangi nggak? minta boleh?

Nggak cuma suka bercermin lama-lama, tapi cewek juga suka banget foto-foto di depan kaca toilet. Apalagi kalau toiletnya punya desain yang unik. Jangankan foto sendirian, foto bareng temanpun pasti akan jadi keharusan. Kalau cewek-cewek ini selesai merias diri baren-bareng, sesi wefie bareng nggak boleh terlewat.

Ada yang punya pembalut nggak?

Ya gitu, anaknya seru ternyata.

Ih, di WCnya ada bercak-bercak darah….

Serius?! Terus bagaimana kesan-kesan pertamanya.

Kalau di tempat lain, biasanya kalian berbisik-bisik saat membicarakan pembalut atau hal-hal yang berkaitan dengan menstruasi. Sementara di toilet kalian bisa berbicara dengan suara normal tanpa takut dan malu.

Aku ada nih,

Biarpun malu kalau ketahuan kentut, tapi cewek bisa sangat cuek saat keluar kamar mandi dan meninggalkan bau yang “khas” ke pengguna yang lain.

Eh, numpang bareng ke toiletnya dong. Mau benerin tali BH aja nih.

Iya kok bau banget sih! Kayak bau comberan….

Nggak ada gosip, berarti itu bukan toilet untuk cewek. Mengingat cewek menggosip memang selalu tak tahu tempat dan waktu. Asal kumpul dan ada bahan gosipan, langsung deh beraksi.

Eh iya, kemaren aku jadi ketemuan sama si Didid lho….

Iya, sini.

Mbak, boleh minta tisunya nggak?

Iya, boleh boleh, pakai aja.

(Sementara kamu berjalan meninggalkan mereka dengan polosnya)