Online Baccarat_Casino Baccarat_Lottery App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

SBaccaratetiBaccaratap negara mempersiapkan penampilannya dengan matang dan memeriahkannya dengan seragam yang mBaccaratodis banget. Nah, kali ini Hipwee Style sudah merangkum beberapa seragam yang dinilai paling modis di Olimpiade Tokyo 2020. Siapa aja nih yang seragamnya dinilai banyak pihak sebagai yang paling stylish? Simak ulasan yang Hipwee rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Australia juga turut memeriahkan parade fesyen saat olimpiade dengan seragam bertema musim panas dengan warna putih, hijau, dan juga kuning. Dilansir dari laman Vouge, seragam Australia dibuat oleh merek fesyen Sportscraft.

Seragam delegasi Australia | Credit via Vouge

Gelaran acara olahraga terbesar di dunia, Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya resmi digelar pada tanggal 23 Juli 2021. Pekan olahraga terbesar yang harusnya dilangsungkan tahun lalu ini sempat tertunda karena adanya wabah COVID-19 yang melanda sebagian besar negara di dunia. Meski jadwalnya terlambat, tapi hal ini nggak menyurutkan semangat para panitia penyelenggara dan atlet yang akan bertanding lo.

Seragam delegasi Liberia dibuat oleh fashion designer New York, yaitu Telfar Clemens yang merupakan keturunan Liberia. Dilansir dari laman Forbes, Telfar terkenal dengan rancangan busananya yang mengusung konsep ramah lingkungan dan neutral gender. Berkat kepopulerannya dalam membuat koleksi street style, seragam Liberia mendapatkan predikat sebagai seragam paling keren dari Vouge.

Melansir dari laman Forbes, desainer Zuzana Osako membuat seragam untuk delegasi Republik Ceko dengan teknik modrotisk atau cetak biru dari Jepang yang sudah diadaptasi dan disempurnakan oleh pengrajin tekstil Danube selama ratusan abad. Berkat modelnya yang unik dan stylish, UNESCO secara resmi mengakui teknik modrotisk sebagai warisan budaya tak benda pada tahun 2018.

Melansir dari laman Vouge, Benin memilih seragam dengan tampilan yang berani yaitu seragam berwarna ungu dan dihiasi motif khas musim panas dan aksesori kepala yang senada. Insider juga mengatakan bahwa nggak ada delegasi lain yang memadukan gaya senyaman Benin.

Amerika Serikat mendesain seragamnya dengan tampilan yang simpel tapi sangat modis. Dilansir dari laman Forbes, Amerika menggandeng merek fesyen ternama yaitu Ralph Lauren untuk membuat blazer berwarna navy. Selain itu, merek fesyen Skims milik Kim Kardashian juga menjadi brand lounge-wear pertama yang mendukung tim nasional AS lo! Ia merasa tertarik dengan acara olimpiade sejak kecil karena dibesarkan oleh seorang Olympian.

Meski Indonesia kali ini nggak masuk daftar, tentunya kita tetap bangga dan mendukung para atlit kebanggaan kita dong ya