Simak, Tips Memilih Makanan untuk Anak Ku「Lottery betting」cing

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Jenis makanan apa yang dibutuhkan anak kucing, basah atau kering?

"Saya tidak merekomendasikan merek generik atau toko. Penelitian telah menentukan makanan anak kucing ini memberikan kesehatan yang sangat baik," ujar Bough.

Faktanya, ingatlah bahwa terlalu banyak “hal baik” bisa berdampak buruk bagi anak kucing Anda, menyebabkan masalah medis yang parah. Gunakan suplemen hanya jika dokter hewan Anda merekomendasikannya.

Nah, bagaimana sebaiknya memilih makanan yang tepat untuk anak kucing? Dilansir dari WebMD, Rabu (20/1/2021), berikut penjelasannya.

Hati-hati juga dengan makanan kucing buatan sendiri. Misalnya, makanan rumahan yang semuanya terdiri dari daging bisa jadi rendah kalsium, yang menyebabkan ketidakseimbangan mineral yang menyebabkan hiperparatiroidisme, penyakit yang lebih umum terjadi pada anak kucing yang tumbuh dengan cepat.

Makanan kucing setidaknya harus memenuhi nutrisi lengkap dan seimbang untuk anak kucing berdasarkan uji coba klinis atau ilmiah. Gizi lengkap dan seimbang berarti anak kucing Anda tidak memerlukan suplemen mineral atau vitamin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Jangan Percaya 8 Mitos tentang Kucing Ini

“Jika Anda menggunakan makanan buatan sendiri, pastikan itu diformulasikan oleh ahli gizi terkemuka,” terang Bough.

Setelah empat minggu pertama ASI, anak kucing secara bertahap beralih ke makanan anak kucing, dan disapih sepenuhnya sekitar delapan minggu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kucing, seperti kucing dewasa, juga penting diperhatikan kesehatan dan nutrisinya. Pemberian makan yang tepat adalah bagian besar dari persamaan kesehatan.

Baca juga: Mengapa Harus Memilih Makanan Kucing Berkualitas? Ini Alasannya

Anak kucing yang masih sangat kecil harus memiliki setidaknya beberapa makanan kaleng untuk dimakan sebagai bagian dari makanannya. Anak kucing yang sangat kecil memiliki gigi yang sangat kecil dan tidak dapat mengunyah makanan kering dengan baik.

Namun, bagaimana kita bisa yakin bahwa makanan anak kucing berkualitas tinggi? Salah satunya adalah dengan mengecek label.