Undian All England 2020, Ganda Putra Berpotensi Cipta「Indonesia's most popular online gambling game」kan All

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

DIndonesiIndonesia's most popular online gambling gamea's most popular online gambling gameaIndonesia's most popular online gambling gamelam tiga All England edisi terakIndonesia's most popular online gambling gamehir, Indonesia merajai sektor ganda putra. Sebelum Ahsan/Hendra juara tahun lalu, Marcus/Kevin merupakan jawara pada 2017 dan 2018.

Namun hal sebaliknya jika Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe bertemu Ahsan/Hendra. Dari tujuh pertemuan yang sudah dilakoni, termasuk final World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra unggul 6-1.

Nah, ada potensi tercipta all-Indonesian final karena Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra di jalur yang "aman". Maksudnya, dua wakil ini terhindar dari lawan-lawan yang sejauh ini sangat menyulitkan mereka.

Hasil undian ganda putra Indonesia pada babak pertama All England 2020

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti halnya dua pasangan Indonesia di paruh atas, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra pun akan bertemu pada semifinal jika mereka terus meraih kemenangan.

Jika skenario ini (all-Indonesian final) terjadi, maka prestasi All England 2001 terulang lagi. Kala itu, Tony Gunawan/Halim Heryanto menjadi juara setelah menang atas Sigit Budiarto/Candra Wijaya.

Marcus/Kevin tak akan bertemu Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (unggulan 6), yang berada di paruh bawah. Pasangan Jepang ini selalu menyulitkan The Minions karena mereka unggul 5-2 dalam rekor pertemuan.