Weide official website_Blackjack bookmaker advantage_Live entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

DariHandicap gamblingpada cuma Handicap gamblingngegombal, jauh lebih oke kalau kamu ngajak ngobrol cewek tentang halHandicap gambling-hal yang lebih Handicap gamblingHandicap gamblingseru dan bermanfaat. Kenangan lucu masa kecil kamu kek, berita di koran pagi ini kek, gosip kampus kek. Jangan melulu muji baju atau makeupnya. Bosen!

Jangan terlalu diambil hati ya guys, ini cuma sebagai saran buat cowok-cowok upaya bisa terlihat menawan di hadapan cewek. Semoga aja ini bisa bermanfaat buat kamu, terutama yang lagi PDKT sama gebetannya. Semoga berhasil ya! :p



Cewek yang keseringan foto narsis aja bikin orang lain ilfeel, apalagi kalau cowok? Biasanya sih, cowok-cowok yang hobi banget foto-foto itu karena efek dia ngerasa ganteng. Belum lagi kalau setiap hasil fotomu yang sekiranya kelihatan keren dan tampan, kamu posting di media sosial. Iyuwwhh…

Ngegombal itu wajar banget dilakuin oleh cowok ke cewek yang dia suka. Cewek pun kadang seneng-seneng aja kok kalau digombalin. Ngegombal itu bisa jadi salah satu cara buat mencairkan suasana, karena biasanya itu bisa jadi momen lucu. Tapi ingat, kalau kamu kebanyakan ngegombal itu bikin cewek jadi pengen muntah.

Jadi kelakuan kayak gimana sih yang harus kamu hindari? Sikap macam apa yang bakal bikin cewek ilfeel sampai pengen bilang “iyuuuwwhhh!” ke kamu?

Bayarin aku dong, kamu kan cantik! via giphy.com



Cowok yang banyak ngomong itu pasti mintanya didengerin melulu. Dia sukanya ngomongin dirinya sendiri, tapi giliran ceweknya ngomong tanggepannya biasa aja. Mau kemanapun arah pembicaraannya pasti ujung-ujungnya nyeritain dirinya sendiri. Ugghh… so boring!

Beberapa cewek memang suka dengan gaya cowok yang sedikit cuek, tapi itu nggak berarti kamu harus tampil acak-acakan nggak jelas. Perlu kamu tahu, yang bisa tampil acak-acakan nggak jelas tapi bisa tetep kelihatan ganteng itu cuma artis cakep doang. Kalau kamu bukan Reza Rahadian? Nggak usah macem-macem pakai wig kribo, deh!

Boys, ganteng itu emang bisa jadi salah satu modal kalian. Tapi nggak semua cewek bakal lihat cowok cuma dari tampangnya doang.

Ngerasa tajir dan suka pamer? Iyuwh.. via giphy.com

Jangan berpikir kalau yang sering minta dibayarin itu cuma cewek-cewek doang. Cowok juga ada yang ngelakuin ini, lho. Kadang cewek juga pengen gantian bayarin cowok, kok. Tapi kalau cowok keseringan dan minta dibayarin melulu, itu sih namanya nggak tau diri.

Kalau kamu lagi PDKT sama cewek, haram hukumnya minta dia ngejemput dan nganterin kamu. Minta antar dan jemput sama gebetanmu itu sama sekali nggak gentle, apalagi kalau harus sampai nganterin kamu yang rumahnya jauh banget dari rumah dia.

Kalau hutang demi kepentingan yang lebih baik dan mendesak, nggak masalah. Kalau kamu hutangnya buat modal usaha, nggak apa-apa. Tapi kalau kamu hutang cuma buat demi hal-hal yang nggak penting, itu enggak banget!

Parahnya, kebanyakan cowok yang sok ganteng itu orangnya kepedean. Saking pedenya, dia suka banget tebar pesona ke semua cewek. Dia ngerasa bahwa semua cewek yang dia suka bakal tertarik balik sama dia. Iyuuuuuwh.

Kalau cowok selalu tertarik dengan cewek yang penampilannya lucu, imut dan anggun, begitu juga cewek berpikir tentang cowok. Cewek bakal lebih tertarik dengan cowok yang berpenampilan rapi.

Udah sepantasnya cewek itu diperlakukan lembut dan sopan oleh cowok. Cowok yang suka mencaci maki dan ngerendahin cewek itu terlihat kasar dan nggak sopan, dan itu bener-bener nggak etis sama sekali. Kelakuan seperti ini sih nggak cuma bikin cewek ilfeel. Mereka juga bisa jadi benci sama kamu.

Bau badan dan bau mulut bikin illfeel banget via www.boro.gr

Yang satu ini udah jelas bikin cewek nggak respect. Cowok yang dikit-dikit ngomong jorok itu annoying banget. Seolah-olah cewek nggak lebih dari muka cantik dan bodi seksi. Di mata cewek, cowok yang kayak gini itu kampungan dan kelihatan mesum. Apapun yang keluar dari mulutnya itu sampah banget! Iyuuwwhhh….

Udah seharusnya seorang cowok itu nggak ngerepotin cewek-cewek. Kecuali, kalau kamu dalam keadaan yang sangat darurat dan dia adalah pilihan terakhir yang bisa membantumu.

Beda ceritanya kalau cowok itu cuma sekedar sok tau. Orang yang sok tau itu biasanya ngerasa apa yang dia omongin itu paling bener sendiri. Dia nggak bakal mau ngedengerin pendapat si cewek, dan malah suka menyela pembicaraan ceweknya. Karena ngerasa tahu ini-itu, dia juga sering jadi sok asik. Mau lucu, padahal bikin keki. Iyuuwwh.. malesin banget nggak sih, ngobrol sama cowok kayak gini?

Cowok yang ngerasa dirinya tajir itu adalah cowok-cowok sombong. Percaya deh, nggak ada cewek yang suka sama cowok sombong yang suka nunjukin kekayaannya ke orang lain. Cewek bakal langsung ilfeel banget kalau tiba-tiba kamu pamer barang-barang barumu di depannya. Kalau kamu ngarep cewek bakal langsung tertarik sama kamu karena kamu tajir, jangan ngarep kamu bisa dapet cewek yang tulus suka sama kamu.

Cewek itu paling suka kalau cowoknya pinter dan punya wawasan yang luas. Nggak heran. Cowok smart itu asik buat diajak ngobrol karena selalu ada aja yang diomongin sama dia.



Ini juga sering banget dilakuin sama cowok-cowok yang ngerasa dirinya ganteng dan keren. Setiap jalan, dia selalu sadar sama yang namanya kaca! Setiap nemu kaca etalase toko, pasti langsung ngaca dari ujung rambut sampai ujung kaki. Duh, kenapa nggak sekalian bawa cermin trus simpen di saku kalian aja sih? Tahu nggak itu ganggu banget, dan cewek-cewek risih kalau jalan sama cowok yang kebiasaan ngaca di mana-mana. Cukup ngaca pas kalian lagi di toilet aja.

Kamu harus sedikit usaha buat ngilangin bau badan dan mulutmu, bisa dengan cara pakai parfum dan konsultasi ke dokter gigi. Bisa bayangin ‘kan kalau sepanjang jalan cewek harus nahan nafas gara-gara nggak betah nyium bau badan dan mulutmu? Kasihaaan!

Cewek bakalan langsung ilfeel kalau kamu selalu minta dibayarin melulu. Kamu bakal dianggap cowok nggak modal dan cuma bisa manfaatin cewek doang. Cowok boleh aja minta traktir. Tapi kamu memang harus udah akrab sama si cewek — dan nggak boleh punya niatan buat eksploitasi apa yang dia punya.

Cowok yang gampang banget ngambek itu nggak ada lucu-lucunya sama sekali. Kesannya, cowok yang tukang ngambek itu kekanak-kanakan dan malesin. Cewek itu sukanya sama cowok yang dewasa dan bisa mengontrol emosinya. Cuma cowok kayak gini yang bisa bikin cewek ngerasa nyaman.

Sebenarnya yang paling penting adalah bagaimana kamu bisa ngejaga attitude kamu aja kok. Cewek itu pasti bakal suka sama cowok yang bisa bersikap sopan dan baik sama dia, sama kayak kamu mengharap dia akan sopan dan baik ke kamu.

Kalu kamu sukanya ngomong tanpa mau mendengarkan, itu sih namanya monolog — bukan ngobrol. Kasian ceweknya ‘kan kalau dia harus dengerin kamu ngomong melulu. Iya kalau yang kamu omongin seru. Kalau enggak? Iyuwwhh….

Kamu ganteng? Mending kamu diem aja. Jangan jumawa. Ganteng adalah paradoks: kalau kamu memang beneran ganteng, kamu nggak akan pernah ngerasa kamu itu ganteng. Kalau kamu ngerasa ganteng, artinya kamu nggak ganteng. Kamu cuma sok ganteng.

Misalnya, kamu ngutang sana-sini supaya kamu bisa gonta-ganti ponsel. Kamu juga ngutang biar bisa makan di tempat-tempat yang kelihatan keren. Mana ada cewek yang mau pacaran sama cowok yang hutangnya dimana-mana, tapi hutangnya itu nggak ada manfaatnya sama sekali? Iyuwwhh..

Wajahmu yang nampang di media sosial itu nggak ada faedahnya buat cewek-cewek yang ngelihatnya. Foto-foto narsis itu nggak masalah, asal kamu nggak berlebihan.

Untuk urusan yang satu ini penting banget buat cowok-cowok. Jangan diam aja kalau kamu punya masalah bau badan dan bau mulut. Meskipun kamu ganteng dan penampilanmu oke, kalau kamu bau badan dan mulut, mana ada yang mau dekat-dekat ke kamu?

Sadar atau enggak, cowok-cowok sering ngelakuin hal-hal yang bisa bikin cewek-cewek jadi ilfeel. Mungkin aja sekarang kamu masih bisa cuek dan nggak peduli. Tapi, ini bakal jadi masalah besar kalau kamu lagi ngedeketin cewek yang kamu suka. Mau nggak mau, supaya aksi PDKT-mu jadi sukses kamu harus bener-bener ngejaga sikapmu.