Football betting_The world's largest sports betting platform_Professional betting_Sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Padahal artSpSports betting William Hillorts bettiSports betting William Hillng William Hillinya sama aja

Nggak ada salahnya juga sih sebenarya, tapi yang terkadang bikin kesel adalah saat istilah-istilah tersebut digunakan untuk strategi marketing. Dari yang awalnya harganya murah, setelah diubah namanya pakai bahasa Inggris langsung naik berkali-kali lipat. Apa mungkin jasa untuk translate itu mahal kali, ya?

Coffee shop

Bahkan, beberapa hal yang aslinya kita kenal dalam bahasa Indonesia ternyata saat ini lebih familier di telinga banyak orang dalam versi bahasa Inggris. Kalau didengar atau dibaca secara sekilas sih memang mendadak jauh lebih keren. Terlebih kalau tujuannya memang untuk gaul-gaulan atau tujuan yang lebih penting seperti misalnya berjualan. Kamu pasti juga sering mendengar sederet hal di bawah ini dalam versi bahasa Inggris~

Harganya langsung melejit

Nasi kotak versi kaum edgy

Makelar versi gaul

Potongan harga

Benda palsu dalam bahasa gaul

Mirip-mirip dikit lah

Ngutang pakai english energy

Thrift shop

Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memang memiliki prestise yang lumayan berbeda jika dibandingkan dengan bahasa lainnya, termasuk bahasa sehari-hari kita. Bukan ingin menghilangkan rasa nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia, penggunaan bahasa Inggris dalam kehidupan saat ini pada kenyataannya memang penting banget. Mulai dari instansi pendidikan, syarat melamar pekerjaan, hingga persoalan lain seperti misalnya untuk bersosialisasi dan juga untuk berjualan.