Football betting app download_Gaming platform ranking_Sports platform betting_Bookmaker Collection

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Di awaBaccarat Live Entertainmentl kelahiraBaccarat Live Entertainmentn, memanBaccarat Live Entertainmentg bayi paling rawan terkena penyakit yang tidak diinginkan. Itulah kenapa imunisasi dasar sangat perlu diberikan. Meski banyak, tapi beberapa imunisasi tersebut bisa didapatkan secara gratis di Posyandu atau Puskesmas yaitu Hepatitis B, Polio, DTP atau DPT, BCG, HIB, dan Campak. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai imunisasi tersebut:

Beberapa imunisasi memang perlu dilakukan pengulangan dalam periode waktu tertentu. Contohnya adalah imunisasi Tifoid yang harus diulang tiap tiga tahun, Tapi ada juga imunisasi baru seperti Dengue yang bisa mengurangi risiko demam berdarah dan juga HPV untuk pencegahan kanker serviks.

Beberapa imunisasi baru bisa diberikan saat anak sudah beranjak besar. via www.hipwee.com

Eits, jangan pusing dulu, ibu-ibu. Ada panduan soal pemberian imunisasi pada anak yang sudah kami rangkumkan berdasarkan usianya menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Selain itu, agar makin mudah mengingat, kami buatkan kalender khusus yang bisa disimpan di ponsel atau dicetak. Tinggal unduh saja gambarnya di akhir tulisan ini. Jadi nggak akan ada lagi imunisasi yang terlewat deh.

Silakan diunduh dan selamat mengimunisasi anakmu!