8 Makanan Sult「Baccarat try to play」an ala Sisca Kohl, dari Durian Musangking sampai Kaviar

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Piza Baccarat try to playkBaccaraBaccarat try to playt try to playeju sudah biasa. BaBaccarat try to playgaimana dengan piza topping emas atau edible gold? Sisca Kohl membuat piza emas tersebut di dalam kamar menggunakan panggangan piza yang praktis.

Makan Oreo seharga Rp 2 juta sudah pernah dijajal oleh Sisca Kohl. Ia mencoba Oreo edisi Lady Gaga yang diterbitkan saat Valentine di Amerika Serikat.

Harga stroberi korea juga sangat mahal dibanding dengan stroberi lokal. Tak tanggung-tanggung Sisca memborong stroberi korea sampai menghabiskan Rp 1,2 juta.

Ia mereview alat grill pribadi dan memanggang steak di dalamnya. Setelah tomahawk steak sudah jadi, ia juga menambahkan beberapa bahan seperti paprika, jamur, dan saus.

Oreo x Lady Gaga Chromatica

Baca juga: Kenapa Kaviar Mahal? Telur Ikan nan Langka

KOMPAS.com - Bagaimana rasanya makan emas? Durian musangking yang harganya Rp 10 juta? Sisca Kohl pemilik akun TikTok @siscakohl sudah mencoba semua makanan mahal tersebut.

Kaviar diambil menggunakan sendok mutiara khusus. Fungsinya agar rasa kaviar tidak berubah. Ia juga menyantap side dish berupa edible gold.

Namun, Sisca Kohl memilih untuk menjadikannya camilan di rumah. Ia mencoba varian kaviar ikan sturgeon dari Rusia.

Kaviar sering ditemukan di rumah makan mewah yang bertemakan fine dining.

Menyantap tomahawk steak sudah terdengar mewah.

Dalam akun TikToknya Sisca mengunggah beberapa video review makanan mewah. Selain emas dan durian musangking, ada juga caviar yang dimakan dengan sendok mutiara khusus seharga sekitar Rp 20 juta.

Baca juga: Inikah Kaviar Termahal di Dunia?

Saat mencoba Oreo dengan warna merah dan krim yang hijau itu ia merasa familier dengan rasanya. Sisca mengatakan, rasanya mirip dengan varian Golden Oreo.

Ia menggunakan keju sebagai topping dan menambahkan minyak truffle setelah piza selesai dimasak. Tampilan piza ini mengkilap karena ada edible gold di seluruh bagian atas piza.

Video review makanan 'sultan', begitu sebutannya, membuat Sisca Kohl tenar. Berikut makanan 'sultan' yang dibuat atau di-review oleh Sisca Kohl:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ia memakannya bersama pancake khas Rusia.

Sisca Kohl juga menampilkan sajian seperti stroberi korea. Stroberi korea terkenal dengan rasa manisnya sehingga penduduk setempat biasa makan stroberi segar tanpa tambahan gula.

Namun, apa jadinya membuat tomahawk steak di rumah dengan mesin grill pribadi seharga Rp 55 juta? Hal ini dilakukan Sisca Kohl dan adiknya.