U.S. online casino_Malaysia Online Gambling Company_Baccarat platform_Bookmaker Ranking_Football Handicap Knowledge

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

KeduFFootball betting app downloadootball betting app downloadanya langFootball betting app downloadsung syok sekaligus bahagia. Pasalnya, Football betting app downloadmona dan Indra sama sekali nggak memprogramkan untuk punya anak lagi. Apalagi jarak kehamilannya kali ini cukup jauh dengan sebelumnya. Anak pertamanya sebentar lagi akan berusia 7 tahun. Sedangkan anak ketiganya saat ini berusia 8 tahun. Mona pun merasa kalau mereka bakal punya anak pertama karena jarak kehamilan yang terbilang lama.

Seperti yang dirasakan oleh pasangan artis Indra Brasco dan Mona Ratuliu. Udah memiliki tiga anak yang kini beranjak besar, Mona kaget saat tahu dirinya hamil lagi.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Penulis

Pasangan romantis satu ini mengetahui kalau mereka akan memiliki anak keempat kurang lebih beberapa minggu lalu. Mona dan Indra mengunggah momen tersebut melalui sebuah vlog di channel YouTube mereka. Kesehatannya menurun selama beberapa hari, Mona pun mencoba untuk tes kehamilan. Dan saat mereka melihat testpack, ternyata yang keluar adalah garis dua.

Banyak yang kaget dengan kehamilan Mona, ternyata pemain film tersebut masih berada di rentang usia yang aman untuk hamil. Mona memang memilih untuk menikah muda, tepatnya di usia 20 tahun Artinya, kini ia kini masih berusia 37 tahun. Selamat atas “rezeki” tak terduganya ya! Sehat selalu bumil!

Kehadiran buah hati tentu menjadi harapan hampir semua pasangan suami istri. Ada yang merasa cukup dengan satu atau dua anak, ada pula yang berbahagia memiliki keluarga besar dengan anak yang banyak. Pun dengan kehadiran sang buah hati. Ada yang menanti-nanti sejak lama baru dikasih, ada pula yang cukup kaget bakal dikasih di waktu yang nggak mereka sangka.

Menikah dengan Indra Brasco pada tahun 2002 lalu, Mona Ratuliu dikaruniai tiga orang anak, Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nasar, dan Syanala Kania Salsabila. Anak pertamanya sebentar lagi akan berusia 17 tahun, sedangkan anak terakhirnya berusia 8 tahun. Saat memberitahukan ketiga anaknya mengenai kehamilan yang keempat ini, anak-anak Mona memiliki reaksi yang berbeda. Anak pertama dan ketiganya bahagia saat tahu akan memiliki anggota keluarga yang baru, sedangkan anak laki-lakinya menolak untuk punya adik lagi.