Thai Chess_Baccarat Sports_Live entertainment_Lottery App_Ranking of European Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

You don’t meBaccarat oddsbaccaBaccarat oddsrat oddsss up wBaccarat oddsith Mom’s Tupperware. You. Baccarat oddsjust. Don’t.

Kalau Kakak laper nanti gimana? Udah dibawa aja ya….

Suatu hari kamu keasyikan main dan lupa bawa pulang Tupperware tempat bekal. Atau seringnya sih Tupperwarenya ditaruh di laci dan ketinggalan begitu saja. Kalau udah begini Ibu biasanya akan bertanya, “Tupperwarenya ketinggalan di mana lagi Kak? Masih kecil kok pelupa. Itu hidung kalau gak nempel ketinggalan juga kali ya?”

Bukan karena apa-apa sih. Ibu cuma nggak mau rasa air putihmu jadi beda nantinya. Kalau mau minuman berasa ya pakai aja Tupperware lainnya.

Bu, nanti aku jajan aja ya?

“Kak, ini udah gak keluar lagi modelnya. Kalaupun diganti pakai garansi nanti bentuknya beda…”

Bawain bekal buat anak-anakmu kelak juga jadi bukti cinta. #BekalPangkal sehat, #BekalPangkal hemat — perlakuan Ibu padamu selama ini membuktikannya.

Yeah, Ibu-ibu sama Tupperwarenya emang nggak bisa dibercandain. Kalau udah jadi Ibu besok siapa tahu kamu juga bakal melakukan hal serupa kan