Baccarat play and rules_Indonesia online gambling_Baccarat simple best strategy_Online sports betting sites_Ranking of betting forums

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

MuLive Baccarat official webLive Baccarat official websitesitengLive Baccarat official websiteLive Baccarat official websitekin kamu sudah familiar dengan berbagai judul drama Korea yang sempat menjamur di Indonesia, namun berapa drama Jepang yang sudah pernah kamu tonton? Tak kalah menarik, banyak pula drama Jepang yang bisa kamu jadikan sasaran hiburan selanjutnya. Berikut adalah 5 drama Jepang terbaik yang sayang jika kamu lewatkan.

Yamaguchi Kumiko adalah seorang guru dengan sosok serius dan idealis yang melamar kerja sebagi guru matematika di SMA Shirokin. Kumiko ditugasi untuk menjadi guru kelas bagi siswa-siswa kelas 3-D yang terkenal bandel dan susah diatur. Banyak guru telah berhenti mengajar kelas tersebut karena tidak kuat dengan keusilan para siswanya.

Kisah drama satu ini diangkat dari sebuah komik shoujo populer berjudul sama. Bagi kamu pencinta drama Boys Over Flower pasti tidak akan asing dengan plot drama Jepang satu ini. Tsukasa adalah gadis dari keluarga biasa-biasa saja yang sekolah di SMA tempat murid-murid kaya.

Suatu hari Tsukasa berkonfrontasi dengan Tsukusi, salah satu anggota F4, empat laki-laki tampan dan paling kaya di sekolah. Permusuhan antara Tsukasa dengan Tsukusi ternyata berbuah kisah romantis yang membuat mereka pada akhirnya menjalin hubungan di tengah-tengah perbedaan status sosial mereka.

Namun, Kumiko bukan ‘lah guru biasa, berkali-kali siswa mencoba mengerjai Kumiko namun usahanya selalu gagal. Ternyata kumiko memiliki latar belakang sebagai putri seorang Yakuza namun ia menolak untuk meneruskan "bisnis keluarga" tersebut. Serial drama jepang satu ini banyak digemari karena kisah-kisah yang lucu dan kocak.

Memiliki kisah yang sederhana namun relevan bagi orang-orang pada umumnya, drama sangat menyentuh untuk ditonton apalagi bagi kamu yang sedang menempuh masa-masa terakhir di dunia perkuliahan. Banyak isu yang diangkat dalam kisah ini, mulai dari persahabatan, percintaan, hingga tujuan hidup yang ingin diambil setelah lulus dari bangku kuliah.

Aya kehilangan kendali akan sistem motoriknya yang seringkali membuatnya terjatuh dan tak bisa mengendalikan bagian tubuh lainnya. Ketika menginjak SMA, keadaan Aya semakin memburuk dan mengharuskanya berhenti dari sekolah formal dan pindah ke sekolah khusus. Dengan dukungan teman-teman barunya dan keluarganya, Aya tetap menjalani kehidupannya dan mengabadikannya dalam buku hariannya.

One Litre of Tear adalah salah satu drama Jepang yang sempat mencuri perhatian publik Indonesia karena dianggap mirip dengan sinetron terkenal Buku Harian Naila. Faktanya, drama Jepang terbaik ini telah rilis jauh lebih lama sebelum sinetron yang pernah menjadi idola semua anak muda pada zamannya. One Litre of Tear sendiri merupakan kisah nyata tentang gadis Jepang, Aya Ikeuchi yang mengidap penyakit langkah yang tak dapat disembuhkan.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Chisato adalah seorang gadis gelandangan yang harus menanggung hutang ayahnya setelah ia kabur tanpa menghilangkan jejak. Hingga suatu hari kesempatan untuk terlepas dari hutang mendatanginya. Namun, Chisato harus mau menikahi seorang pria tua yang kaya berkepribadian esentrik selama sebulan.

Setelah sebulan pernikahan, suami Chisato meninggal dan membuat kehidupan Chisato semakin kacau karena ternyata ia harus menjadi ibu dari enam anak laki-laki yang diadopsi oleh suaminya. Masing-masing anak memiliki kepribadian yang unik dan membuat cerita ini semakin berwarna.

Salah satu drama Jepang terbaik yang bisa kamu tonton lainya adalah Orange Days. Serial ini menceritakan kisah sekelompok mahasiswa pada tahun-tahun terakhirnya di universitas.