Mau Memasak Pakai Kom「Online betting platform」por Induksi? Ini Keuntungannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

OnlOnline betting platformine betting plOnline betting platformatformilustrasi memasaOnline betting platformk deOnline betting platformngan kompor induksi.

Medan magnet ini tidak menghasilkan panas, sampai menyentuk bahan metal panci yang ditempatkan di atasnya. Medan magnet yang bergerak menghasilkan arus dan energi panas yang kemudian digunakan untuk memasak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kini sudah semakin banyak orang yang menggunakan kompor induksi untuk memasak di rumah atau apartemen, ketimbang kompor gas yang dipakai secara luas.

Dilansir dari Women's Weekly Singapore, Senin (2/11/2020), cara kerja kompor induksi adalah di bawah permukaan kaca kompor ada kumparan elektromagnetik berbahan metal yang menghasilkan medan magnet ketika kompor dinyalakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: PLN Bikin Gerakan Konversi Satu Juta Kompor Elpiji ke Kompor Induksi

Tidak cuma aman, kompor induksi juga lebih hemat energi ketimbang kompor gas dan kompor listrik. Pasalnya, panas yang dihasilkan terkonsentrasi di satu titik dan tidak memanaskan udara di sekitarnya.

Berbeda dengan kompor gas atau kompor listrik biasa, kompor induksi tidak menghasilkan panas hingga panci, wajan, atau perangkat masak dengan bahan yang sesuai ditempatkan di atasnya.

Dengan demikian, kompor ini lebih aman digunakan di rumah, apalagi jika ada anak-anak.

Karena menghasilkan panas, maka tidak ada api yang muncul dari kompor induksi. Kalau kamu menyentuh kompornya pun tidak ada risiko terkena luka bakar.

Untuk kamu yang mempertimbangkan untuk menggunakan kompor induksi, berikut sejumlah keuntungannya.