5 Benda di Rumah yang Hampir Lupa Dibersihkan S「Baccarat Winning Formula Collector's Edition」emua Orang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Baca juBaccarat WBaccarat Winning Formula Collector's EditioniBaccarat Winning Formula Collector's Editionnning Formula CollBaccarat Winning Formula Collector's Editionector's Editionga: 5 Cara Membersihkan Rumah di Sela-sela Kesibukan 

Kebersihan daun tanaman jarang dibersihkan saat merawat atau menyiram tanaman hias. Membersihkan daun tanaman hias tidak hanya membuatnya terlihat bersih dan berkilau, tetapi juga membantu daun mendapatkan lebih banyak sinar matahari sehingga membantu untuk  berfotosintesis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk urusan membersihkan rumah, ada beberapa tugas yang menjadi prioritas dan selalu diingat banyak orang seperti menyapu, mengepel, membersihkan debu di furnitur, dan sebagainya.

Dilansir dari Real Simple, Minggu (1/8/2021), berikut ini adalah lima benda di rumah yang hampir lupa untuk bersihkan semua orang.

Sayangnya, ada beberapa tugas bersih-bersih yang perlu dilakukan, tetapi sering terlewati dan dilupakan. Melewati beberapa hal yang harus dibersihkan tidak bisa dibenarkan, apalagi bila telah berlangsung lama. 

Baca juga: 5 Benda di Kamar Mandi yang Harus Rutin Dibersihkan

Baca juga: 7 Benda Ukuran Kecil yang Mampu Menyumbat Wastafel

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk membersihkannya, cuci pembuka kaleng secara menyeluruh dengan air panas dan sabun cuci piring setiap kali selesai digunakan. Kemudian, keringkan dengan lap bersih dan biarkan pembuka kaleng mengering untuk mencegah karat.

Tetapi, jika tidak tahu tentang kompartemen tersembunyi ini, kamu mungkin bisa mengocok pemanggang roti secara terbalik untuk menghilangkan remah-remah roti yang terpanggang. 

Saatnya untuk membongkar pemanggang roti yang biasa digunakan untuk menyiapkan sarapan. Pemanggang roti standar dua atau empat sering kali memiliki nampan atau baki remah yang dapat dilepas.

Baca juga: 7 Benda yang Kotor di Dalam Kamar Tidur, Apa Saja?

Hal pertama yang sering dilupakan orang-orang untuk dibersihkan adalah pembuka kaleng. Menurut penelitian, sebagian besar pembuka kaleng mengandung bakteri seperti Salmonella dan e-coli.

Caranya, membersihkan daun tanaman dengan menyekanya secara lembut menggunakan kain lembap sambil memegang bagian bawah daun untuk menopangnya. 

Sementara itu, untuk mendisinfeksi, campurkan satu sendok teh pemutih dengan 3,5 liter air panas. Semprotkan larutan ke seluruh permukaan pembuka kaleng, diamkan selama beberapa menit sebelum menyeka dengan kain, lalu bilas dan keringkan.