Gambling rules_Gaming platform ranking_U.S. legal online casinos_The rules of baccarat_Blackjack Technique

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Malaysia Online Gambling Companymalaysia OMalaysia Online Gambling Companynline Gambling Companymajalah iMalaysia Online Gambling Companyni nggak cuma menghibur dengan cerita-cerita lucu yang penuh pesan moral. Tapi juga memberikan banyak pengetahuan, yang mungkin nggak kamu dapatkan dari sekolah. Wajar, slogannya saja Teman Bermain Dan Belajar. Di rubric Boleh Tahu, kamu akan dapat info pengetahuan-pengetahuan penting, misalnya Kenapa kentut itu bau? Lalu Kamu juga bisa belajar Flora dan Fauna, serta traveling ke luar negeri di rubric Keliling Dunia. Mungkin juga di Majalah Bobo kamu pertama kali belajar menyambung titik-titik sampai menjadi sebuah gambar, atau menemukan perbedaan di dua gambar yang serupa tapi tak sama.

Terakhir, yang pasti kamu ingat semua, pasti lah bonus-bonus lucu yang selalu ada di majalah Bobo setiap minggunya. Yang paling sederhana, Bobo akan memberikan bonus poster tentang tokoh yang sedang hits waktu itu atau stiker-stiker Bobo yang khas. Tapi lebih sering Bobo memberi bonus benda-benda sehari-hari seperti pin, kantong, sampai bakal hasta karya yang harus kamu buat. Di sini kamu jadi belajar membuat kalender sendiri, membuat kotak pensil sendiri, dan masih banyak lagi. Kangen nggak sih buat yang begini lagi?

Seperti trend majalah zaman dulu, Bobo juga punya rubrik Apa Kabar Bo? yang isinya surat-surat dari pembaca. Kamu bisa menanyakan banyak hal di sini, mulai dari cerita-cerita di majalah Bobo sampai segala hal tentang anak-anak yang akan dijawab oleh redaksi. Nah, kalau kamu kreatif, kamu bisa mencari sahabat pena di sini. Aih, sahabat pena. Zaman dulu, sahabat pena mungkin hal paling romantis yang bisa kamu pikirkan.

Kamu juga pasti masih ingat tentang tokoh utama majalah ini. Iya, si Bobo, kelinci berkulit biru yang selalu pakai kaus merah dengan logo huruf B. Kisah Bobo bisa kamu nikmati di rubric Keluarga Bobo. Ada Ibu dan Bapak yang bijaksana, Coreng dan Upik yang sering iseng dan polos, Paman Gembul yang suka makan gula, Bibi Titi Teliti yang selalu perfectionis, dan pastinya si Tut Tut sepupu Bobo yang suka naik kereta. Keluarga mereka yang cerah ceria membuat hari-harimu juga ikut ceria.

Selain cergam, pastinya ada cerpen, cerbung, dan cermis. Ide ceritanya sangat bervariasi, mulai dari kehidupan masa kini, kehidupan negeri dongeng, sampai dongeng tentang hewan dan tumbuhan. Cerita-cerita ini membuat imajinasimu berkembang. Masih ingat nggak serial Pak Bondan dan Kelas 5A? Atau cerbung Peri Mungil?

Sebagai majalah yang terbit mingguan, majalah Bobo punya rubrik-rubrik khas yang membikin kamu nggak sabar nungguin tukang Koran datang setiap hari Kamis. Macam-macam bacaan yang kamu temukan di majalah kesayanganmu ini, nggak cuma memberimu pengetahuan, tapi juga kenangan yang mungkin masih kamu ingat sampai sekarang. Coba ingat-ingat lagi, kamu kangen nggak dengan rubrik-rubrik ini?

Kalau kamu tumbuh besar di era Joshua nyanyi Diobok-obok Airnya, kamu pasti akrab dengan majalah BOBO. Yap. Majalah terbitan Kompas Gramedia ini adalah salah satu majalah yang menemani kita dewasa.

Dua rubrik yang khas ini pastinya menambah keseruan Bobo. Di arena kecil, kamu akan membaca cerita-cerita yang dikirim oleh pembaca majalah ini dari seluruh Indonesia. Rubrik Tak Disangka juga sama, hanya saja lebih ke pengalaman lucu dan konyol yang bisa bikin kamu tertawa. Masa kecilmu dengan majalah ini nggak cuma membuatmu senang membaca, tapi juga senang menulis. Tul nggak?

Nggak cuma memberikan cerita bergambar, Bobo juga memberikanmu ruang untuk berkarya untuk kamu yang suka menggambar atau membuat puisi. Mungkin kamu pernah mengirimkan salah satu karyamu ke sana? Setiap minggunya ada beberapa gambar dan puisi yang terpilih dan dimuat di rubric Karyaku. Ini membuktikan bahwa gambaran anak SD nggak melulu dua gunung dengan matahari tersenyum di tengah-tengah.

Rong-rong si kucing kecil hidup bahagia bersama sahabat baiknya, Bona si gajah kecil yang punya belalai panjang. Belalai bona ini fleksibel banget dan bisa digunakan untuk berbagai hal, mulai dari jadi keranjang sampai jadi net saat ingin main voli. Untungnya Bona juga gajah kecil yang baik hati dan nggak suka neko-neko. Hobinya adalah menolong orang lain. Bersama Rong-rong, Bona

Ini yang paling membuat Ayah dan Ibumu senang. Bobo juga akan memberikan kamu PR berupa latihan soal. Ada matematika, Bahasa Indonesia, PKn, sampai Sejarah. Semuanya untuk anak SD pastinya. Lumayan sih, bisa untuk latihan dulu sebelum ulangan di sekolah. Bagusnya lagi, kunci jawaban soal ini akan dimuat di edisi selanjutnya. Jadi kamu nggak bisa ngintip kunci jawaban walau sudah pusing memikirkannya.

Kenangan tentang generasi 90an memang nggak akan ada habisnya. Mulai dari pelajaran di sekolah, permainan sederhana dengan teman-teman, tayangan-tayangan hiburan di televisi, sampai bahan bacaan selalu memiliki kenangan tersendiri. Majalah Bobo menjadi salah satu hal yang mengingatkan kamu betapa serunya masa kecilmu. Ada lagi nggak rubrik majalah Bobo yang bikin kamu kangen? Atau, ada nggak yang setelah ini langsung pengin ke toko buku dan beli majalah ini?

Satu lagi cergam yang nggak mungkin kamu lupa dari majalah ini. Paman Kikuk dan keponakannya Husin, serta anjingnya Asta. Sebagai orang dewasa Paman Kikuk kurang bijaksana. Malah lebih bijak keponakannya yang masih anak-anak. Nggak heran kalau Paman Kikuk selalu sial melulu. Duh, namanya saja Paman Kikuk.

Siapa yang bisa lupa cerita tentang kehidupan Negeri Dongeng yang sejahtera ini? Tentang Oki si kurcaci usil yang selalu pakai baju hijau, dan Nirmala si peri cantik yang selalu siap mengayunkan tongkatnya untuk membela kebenaran dan menciptakan keajaiban. Jangan lupa juga sang Ratu Bidadari, pemimpin Negeri Dongeng yang super bijaksana. Nggak apa-apalah kita nostalgia sejenak dengan kebaikan-kebaikan di Negeri Dongeng, yang sepertinya sulit ditemukan di dunia nyata. Yah, namanya juga Negeri Dongeng ;p