Daftar Kegiatan yang Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi Berdasarkan Aturan Terbaru Hala「Baccarat Strategy Forum」man 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

Dapatkan infBaccarat StratBaccarat Strategy Forumegy Forumormasi, inspirasi dan insigBaccarat Strategy Forumht di email kamu.

Daftarkan email

4. Pelaksanaan kegiatan makan/minum di tempat umum, wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan screening terhadap semua pengunjung dan pegawai.

6. Kegiatan pada pusat perbelanjaan/mall/pusat perdagangan dibuka dengan wajib untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining terhadap semua pengunjung dan pegawai pusat perbelanjaan/mall/pusat perdagangan.

2. Perusahaan yang termasuk dalam sektor energi, logistik, transportasi dan distribusi untuk kebutuhan pokok masyarakat, makanan dan minuman, pupuk dan petrokimia, semen dan bahan bangunan, konstruksi, dan utilitas dasar (listrik air, dan pengelolaan sampah) wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi guna melakukan screening terhadap semua pegawai dan pengunjung.

7. Akan dilakukan uji coba protokol kesehatan untuk tempat wisata tertentu dengan ketentuan wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan screening terhadap semua pengunjung dan pegawai.

8. Pengunjung pada fasilitas olahraga wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

1. Pelaksanaan kegiatan pada sektor non-esensial diberlakukan 50 persen work from office (WFO) bagi pegawai yang sudah divaksin wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi pada pintu akses masuk dan keluar tempat kerja.

9. Kompetisi Sepak Bola Liga 1 dapat dilaksanakan maksimal 9 pertandingan setiap minggunya dan diselenggarakan di wilayah Kabupaten/Kota dengan ketentuan seluruh pemain, ofisial, kru media, dan staf pendukung wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining terhadap orang yang keluar masuk pada tempat pelaksanaan kompetisi dan latihan.

5. Akan dilakukan uji coba protokol kesehatan untuk outlet restoran/rumah makan, kafe dengan lokasi yang berada dalam gedung/toko tertutup yang berada pada lokasi tersendiri di Provinsi DKI Jakarta, Kota Bandung, dan Kota Surabaya dengan ketentuan wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan screening terhadap semua pengunjung dan pegawai.

3. Untuk supermarket dan hypermarket wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi mulai 14 September 2021.

2. Pelaksanaan dalam sektor industri orientasi ekspor dan penunjangnya, perusahaan wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk pengaturan masuk dan pulang.