Reliable sports betting platform_Indonesian Chess_Online Baccarat Cheating

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Jaringan perjudian malaysia

SebelTexas Hold'em gameuTexas Hold'em gamemnyTexas Hold'em gamea, cek jadwal cetak yang sudah ditetapkan masing-masing instansi, ya! Kartu ini nantinya akan kamu pakai ketika mengikuti tes SKD (Seleksi Kompetensi Dasar). Kamu bisa menyimpan dulu kartunya dalam flash disk atau langsung cetak saja jika komputer atau laptopmu terhubung dengan printer.

Gimana, sekarang lebih tercerahkan, kan? Pokoknya, selalu pantau website SSCN dan instansi yang kamu lamar supaya nggak terlewat informasi penting terkait seleksi lanjutan CPNS. Semoga beruntung!

Meski sebelumnya ada beberapa instansi yang menunda pengumuman, hingga hari ini, sudah banyak instansi yang mengeluarkan hasil seleksi administrasi CPNS. Nah, kalau kamu belum mengecek hasilnya, baiknya segera buka website SSCN dan instansi terkait. Sebab, jika memang kamu nggak lolos, BKN memberikan waktu hingga 26 Desember untuk melakukan sanggahan, melansir laman Liputan6.

Selain belajar dari buku-buku yang dijual di pasaran, kamu juga bisa latihan soal SKD yang ada di internet. Agar makin tahu kriteria soalnya seperti apa, cobalah tanyakan ke temanmu yang sudah pernah lolos seleksi SKD tahun sebelumnya. Selain soal, kamu pun perlu tahu passing grade tes SKD tahun ini.

Ketika mengikuti tes SKD, pelamar diharuskan memakai baju yang telah ditetapkan BKN sebelumnya. Ya, kamu dianjurkan untuk memakai atasan putih dan bawah hitam tanpa motif. Siapkan juga sepatu formal yang juga berwarna hitam. Bagi yang berjilbab, kamu dianjurkan untuk memakai hijab warna hitam polos. Jangan lupa, bawahannya harus panjang, ya!

Biasanya, kamu juga diminta untuk membawa berkas lain seperi ijazah dan pasfoto. Supaya nanti nggak keliru, mending segera periksa ketentuannya di website instansi yang kamu lamar.

Kemenkumham merupakan salah satu instansi yang mewajibkan verifikasi dokumen asli serta pengukuran tinggi badan bagi mereka yang memiliki kualifikasi pendidikan SLTA. Nah, agar nggak terlewat, usahakan untuk mengecek info ini secara berkala di website dan media sosial instansi yang kamu lamar.

Kalian yang sudah dinyatakan lulus, jangan senang dulu, setelah ini masih harus melalui beberapa tes lagi. Agar lebih tercerahkan, berikut Hipwee Sukses bagikan beberapa hal yang perlu kamu lakukan setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Saat tes SKD nanti, kamu hanya diperbolehkan untuk bawa e-KTP dan kartu peserta ujian. Kalau kamu belum punya cetak e-KTP segeralah urus ke Dispendukcapil untuk minta surat keterangan KTP sementara. Sayangnya, ini nggak berlaku untuk pelamar berijazah SLTA.